Pacu Adrenalin di Wisata Air Limbasari

Putri / Dok. Pribadi
Akhir pekan maupun libur panjang, sering kali menjadi momok bagi kita sendiri. Karena bingung mau ngapain? Bengong di rumah seharian menghabiskan waktu hanya untuk nonton televisi? Tidak guna! Dan hal yang paling mengasyikan pada saat liburan adalah berwisata. Nah, long weekend, rasanya asyik jika liburan ke sebuah tempat yang bisa memacu adrenalin.
 
Lokasi sungai untuk River Tubing, Limbasari
Hallo, Bu Boss
Wisata ini ketika liburan bersama tim kerja. Karena bingung mau ke mana, bos menyarankan untuk liburan ke wisata air Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga. Sebuah wisata yang menyajikan tantangan adrenalin bagi pengunjungnnya. Ya, wisata River Tubing, atau menyusuri sungai dengan ‘Donat Boat’. Wah, kedengarannya ngeri, ya? Iya, memang awalnya juga saya takut, bagaimana kalau saya terbawa arus sungai yang deras. Tapi semua itu terpatahkan. Karena tim pengurus wisata River Tubering tersebut, selalu siap siaga di sepanjang sungai yang dilalui.
Sebelum terjun ke sungai, kita semua juga memakai perlengkapan seperti pelampung dan helm. Hal itu untuk safety jika terjadi yang tidak diinginkan. Saat pertama meluncur, rasa pertama takut, tapi lama kelamaan asyik. Kita bebas mengekspresikan gaya di donat boat, bahkan ada fotografer khusus yang mengambil foto kita. Menyenangkan!
Sekalinya diri sendiri ada foto, wajah kelelep air 😀
Di sini, kita akan benar-benar merasakan sensasi terbawa arus sungai yang deras. Dan tentunya kita bisa teriak bebas melepaskan beban pikiran yang ada, tertawa dan bercanda bersama teman-teman. Wisata air ini memberikan sensasi yang luar biasa bagi pengunjungnya, bahkan bisa menjadikan pelatihan untuk menghilangkan rasa takut terhadap arus sungai, karena sebenernya tidak berbahaya kalau kita tenang di dalam air.

Jadi, masih bingung mau liburan akhir pekan di mana? Datang saja ke Wisata Air Limbasari, Kecamatan Bobotsari. Bisa mengajak teman, keluarga, tim kerja, bahkan satu RT pun bisa diajak untuk menikmati sensasi naik Donat Boat di River Tubing Limbasari.

19 thoughts on “Pacu Adrenalin di Wisata Air Limbasari

  1. Ran

    jadi inget dulu waktu sma diajak ke citarik buat beginian bareng tim p.a seru emang basah-basahan, tapi abis itu sampe rumah langsung pilek dan terbaring di atas tempat tidur selama 4 hari karena demam tinggi. bahahhahkkk

    Reply
  2. Vicky Laurentina

    Feature fotografer yang bertugas memotret pengunjung itu menarik. Saya sendiri selalu bertanya-tanya, apa asyiknya water sports begitu kalau tidak ada yang memotret kita di air. Untung sport organizer yang ditulisin Ery ini sudah memperhitungkan faktor itu ya 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *