• Kuliner

    Lezatnya Mie Ayam Pangsit Wetan Taman Kota

    Masih dalam cerita kuliner di Purbalingga. Setelah kemarin bahas bakso, kali ini coba bahas Mie Ayam Pangsit. Hmm, kalau denger mie ayam tuh rasanya mupeng pengen banget beli. Apalagi kalau ayamnya banyak, hehehehe.. ¬† Baca juga :¬†Menikmati Sedapnya Bakso Alam Segar Purbalingga Berbicara mie ayam juga banyak varian, ada mie ayam pangsit, mie ayam ceker, mie ayam kacang, mie ayam selada, dan lainnya. Tapi, kesempatan ini bahas mie ayam pangsit dulu deh. Ini pengalamanku makan mie ayam di komplek pasar lama Purbalingga, yang sekarang menjadi Taman Usman Janatin. ¬† Setelah dicampur saos dan kecap, jadi makin menggoda Pertama datang ke sini diajak bu boss karena aku nemenin dia belanja keperluan…

  • Kuliner

    Menikmati Sedapnya Bakso Alam Segar Purbalingga

    Bakso Sapi Alam Segar Hallo, semangat Senin. Setelah beberapa minggu off dari ngeblog, akhirnya saya bisa kembali lagi. Kali ini saya akan bagikan tentang kuliner yang tidak asing bagi teman-teman. It’s Meatballs alias Bakso. Udah pada kenal semua kan dengan makanan yang satu ini? Hampir setiap pelosok di penjuru negeri ini ada yang jual bakso. Dari berbagai model dan jenis pun disuguhkan. Tujuannya satu, untuk memuaskan penikmat kuliner yang selalu dan terus mencari sensasi berbeda dari sebuah rasa. Nah, kali ini, saya infokan tentang bakso yang sudah cukup ngehitz di Purbalingga. Pas pertama dengar nama warungnya sih, kurang percaya dan takut harganya gak bersahabat. Tapi, saya penasaran dan bertekad untuk…