Super Sambal Hadir Untuk Tampung Orang yang Doyan Pedas

Berbicara tentang kuliner, di negeri ini memang surganya. Dari satu daerah saja sudah begitu banyak kuliner yang mampu menyedot kita untuk makan terus. Saat ini banyak tempat yang menyajikan wisata kuliner khas. Uniknya dari tempat satu dan tempat lain memiliki ciri khas tersendiri. Konsep yang berbeda dan bervariasi juga disajikan untuk memikiat pelanggan.
Antri panjang, ya nyelfie dulu 😀
Seperti halnya rumah makan yang terletak di komplek GOR Purwokerto ini. di samping nama yang sangat menjual, di sini juga harganya begitu bersahabat. Dari mulai harga Rp 2.000,00 untuk sambal, Rp 3.000,00 untuk nasi, Rp 4.000,00 untuk telur dadar, karedok, terancam masing-masing Rp Rp 4.000,00 per porsi dan dimulai Rp 6.500,00 untuk menu ayam. Dengan harga yang super murah tentunya menjadi daya tarik sendiri pagi pecinta kuliner. Selain itu, tersedia berbagai menu pilihan sesuai selera.
 
Asyik, pesanan datang
Warung yang diberi nama ‘Super Sambal’ ini tentunya menyediakan varian sambal sebagai pelengkap menu. Sambal-sambal yang tersedia juga banyak variasinya, seperti sambal tomat, sambal terasi, sambal cabai hijau, sambal super pedas dan lain-lain. Kepedasan sambal juga bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan, seperti teman saya, Rina, dia juga memesan sambal tambahan yang sangat-sangat pedas. Dan, kalau saya, cukup sambal tomat saja, ya! Hahahaa…
 
Lapar, makan yuk ah..
Kali ini saya pesan nasi, telur dadar, karedok, sambal tomat an es teh. Sedangkan Rina memesan nasi, sambal terasi dan sambal super pedas, tempe dan tahu bakar, terancam dan es teh. Yang paling saya suka dari semua ini yaitu menu karedok. Bumbu kacangnya sangat pas dan lezat. Ditambah dengan kesegaran sayuran yang semakin menambah nikmatnya makanan ini. Kombinasi telur dadar dan sambal tomat juga ciamik. Cocok untuk lauk makan siang.

 

Jadi, buat teman-teman yang doyan makan pedas, datang saja ke warung makan Super Sambal ‘SS’ di Purwokerto.

7 thoughts on “Super Sambal Hadir Untuk Tampung Orang yang Doyan Pedas

  1. Effendi Nurdiaman

    Benar mba kalau berbicara tentang kuliner memanglah indonesia surganya karena memiliki banyak cita rasa nusantara 🙂 awas lhoo jangan banyak makan pedas entar bisa-bisa jerawatan karena keringetan makan sambal 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *