Kuliner

Sekarang, Tak Perlu ke Bali untuk Menikmati Kuliner Khas Ini, Karena Tersedia di Kedai Kebun

Spread the love

Bali, dari dulu sudah terkenal dengan destinasi wisata yang elok nan indah. Banyak yang mengatakan bahwa tempat di Bali merupakan surganya Indonesia. Selain kecantikan dari panorama alamnya, di sana juga sangat terkenal akan kultur budaya dan kuliner yang ciamik nan lezat.

Setiap wisatawan yang datang pasti rela merogoh kantong untuk menikmati kuliner khas Bali yang menggoda. Terlebih mereka-mereka yang jauh dari Bali. Apapun akan mereka lakukan untuk menikmati setiap jengkal di Pulau Dewata itu.
Lalu, bagaimana dengan kita yang belum bisa ke Bali? Apakah hanya melihat dan mendengar melalui televisi atau video para turis? Tentunya, kita juga ingin mencicipi kuliner yang lezat itu.
Dan untuk menjawb pertanyaan tersebut, di Purbalingga ada sebuah kedai yang menyajikan kuliner khas Bali tersebut. Dengan mengusung Sate Lilit Ayam Bumbu Bali dan Ayam, Betutu menjadi salah satu terobosan dan daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner.
Siapa yang gak tergoda dengan Sate Lilit ini?
Rasanya begitu yummy banget.
Sate lilit yang begitu khas, yang merupakan daging ayam dengan dihaluskan dan dililitkan pada batang kamijara, kemudian dibakar. Aroma khas kamijara sendiri juga mampu menambahkan cita rasa kian unik. Sedangkan dagingnya ayamnya makin terasa empuk nan gurih. Belum lagi, tambahan bumbu kacang dan sambal mattah yang begitu menggoda. Hmm, sebuah kolaborasi pedas dengan rempah-rempah yang sangat sempurna. Menjadikan kita terus ingin menyantapnya tanpa henti.
Ayam Betutu ini, dijamin enak banget guys..
Selain itu, Ayam Betutu khas Bali juga hadir di Kedai Kebun. Ayam kampung yang menjadi ikonik Bali ini hadir dengan rasa yang oriental dan sangat nikmat. Perpaduan ayam goreng, sambal mattah dan lalapan, merupakan satu kompeni makanan yang menggugah selera.
Dan untuk menikmati hidangan lezat tersebut, juga tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam. Karena harga sangatlah bersahabat dan cocok untuk kita-kita. Untuk Sate Lilit dibandrol dengan harga Rp 15.000 per porsi. Sedangkan Ayam Betutu dibandrol dengan harga Rp 25.000 per porsi.
Mendoan, menu wajib khas Purbalingga
Di Kedai Kebun juga, tersedia menu yang lain, baik western maupun khas Purbalingga. Dari western ada Pizza ala Bralink, Spageti ala Bralink, Burger ala Bralink dan Macaroni Schotel yang sangat fenomenal. Sedangkan menu lainnya ada Nasi Goreng, Rujak Ayam, Rujak Belut dan lainnya. Serta tersedia aneka minuman dan jus bahkan kopi.
Aneka minuman dan jus, tersedia lengkap di Kedai Kebun
Jadi, kalau ingin berwisata kuliner yang sesuai dengan budget, Kedai Kebun adalah jawabannya. Untuk lokasinya juga mudah, karena dekat dengan jantung kota Purbalingga, Jawa Tengah.
Kedai Kebun
Jalan Pasukan Pelajar Imam No. 1, Purbalingga Wetan
Purbalingga, Jawa Tengah

(Tepat di belakang Gedung Kejaksaan Negeri, Purbalingga – Jawa Tengah)

Tlp : 0823 2458 6456 (Wiji)

Perempuan yang suka menulis dan travelling. Blogger | Writer | Chef of Family | Traveller | Buzzer. Untuk kerjasama bisa menghubungi via email : eri.udiyawati@gmail.com or WA : 0812 2562 9943. Media sosial Instagram : @es_pania , Twitter : @espaniaudya

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *