Jail Break Cafe, Tempat Makan dan Nongkrong yang Enak di Purwokerto

Jail Break Cafe, Tempat Makan dan Nongkrong yang Enak di Purwokerto

Jail Break Cafe, sudah pernah mendengarnya? Saya juga baru pertama kali berkunjung bersama teman-teman setelah main di The Village Purwokerto.

Seperti pada umumnya di cafe ini menyajikan beraneka menu makanan dan minuman. Namun yang unik dari sini ialah tempatnya. Bagai di ruang tahanan atau penjara. Ini bener-bener konsep yang unik dan berani. Bayangkan saja ya, kita makan seperti di penjara. Kan serem.

Jail Break Cafe Purwokerto

Menu makanan yang disajikan di sini itu sangat variatif dan banyak macamnya. Untuk rasa juga enak. Sehingga tak heran, di sini hampir tak pernah sepi pengunjung. Mau hujan, cerah, siang, sore atau malam. Ramai terus.

Menu yang saya pesan, Nasi Chicken Rendang dan minum Es Lemon Tea

Soal rasa memang saya tidak ambil pusing karena sudah pas. Yang menjadi perhatian saya ya tentu ruanganya. Ada bilik yang benar-benar mirip ruang tahanan. Ada gambar-gambar yang menyerukan seorang tahanan. Dan masih banyak lagi yang menghiasi dinding-dinding Jail Break Cafe.

Terdapat lukisan yang unik di setiap ruang

 

Ruang makannya macam penjara

Konsep yang digunakan pada cafe ini benar-benar luar biasa. Lain dari pada yang lain. Enggak pernah kepikiran, kan? Mau bikin cafe tapi mirip penjara? Dan ini unik, sehingga tak heran tempat ini menjadi salah satu favorit tempat nongkrong anak-anak hits Purwokerto dan sekitarnya.

Baca juga: Ayam Geprek Bae, Hidangan Murah yang Menjadi Buruan

Penjara makanan

 

Lukisannya garang…

 

Selain itu, Jailbreak Cafe terdapat dua lantai denang lokasi yang sangat luas. Jadi, bagi teman-teman yang ingin mengadakan gathering, ulang tahun, atau sekadar ngumpul bareng teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat, tentunya bisa memilih tempat ini sebagai tujuan terbaiknya. Ditambah dengan halaman parkir yang cukup luas, sehingga yang membawa kendaraan roda empat juga bisa masuk ke parkiran tanpa mengganggu jalan (tidak parkir di bahu jalan).

Lokasi luas, terdapat dua lantai

Gimana nih? Berani makan di Jailbreak Cafe? Coba deh bersama orang-orang terdekatmu dan rasakan kelezatan aneka makanan dengan nuansa yang lebih dari biasa. Bener-bener jail deh.

Alamat terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim, Karang Klesem, Purwokerto Selatan, Jawa Tengah.
Pemesanan dan info lainnya bisa menghubungi nomor HP berikut ini: 0811 266 322. Instagram: @jailbreakcafe .

Baca juga: Jalan-jalan ke Purwokerto? Jangan Lewatkan untuk Nyicipin Kue Serabi yang Lezat ini

Eri Udiyawati

Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Untuk kerjasama bisa menghubungi melalui email: eri.udiyawti@gmail.com atau WA: 0812 2562 9943.

Dan jangan lupa juga, kunjungi blog saya di www.travelingku.net dan www.erycorners.com

52 thoughts on “Jail Break Cafe, Tempat Makan dan Nongkrong yang Enak di Purwokerto

  1. Wah, gimana sensasinya makan dalan suasana penja ra? Hihi… Alat makannya tapi tidak sesederhana kalau dipenjara kan? Di Jogja juga ada konsep gini, namanya bong kopi town. Tapi saya blm pernah mencermati seperti apa suasananya. .

  2. ini konsep desian interior kafenya yang asli unik ya mbaaa. Mungkin karena sekarang kafe udah banyak bangeeet ya mba. Kalau tidak unik, orang tidak tertarik datang

  3. Wah konsepnya unik banget ya resto penjara, aku juga terpenjara nih terpenjara cintanya uhukk..sekarang kafe dan resto menjamur, tak hanya makanan yang harus enak, tapi juga harus beda konsepnya agar dilirik pembeli ya

  4. Hihi konsepnya emang unik, yak. Kakak makan di sana apa gak deg2an karena berasa di jeruji yak? Menunya saya suka, nasi ayam rendang minumnya lemon tea, hmmm perpaduan sempurna

  5. Woww suasananya kayak di penjara gitu ya. Piringnya juga pakai piring dari seng persis kayak makanan di penjara.
    Gelasnya aja tuh yang kurang gahar kayaknya hehee…
    Lucu juga ya konsepnya. Out of the box.

  6. Dulu di Bandung juga ada resto dengan konsep seperti ini.
    Jadi pembelinya seolah-olah kriminal.
    Dan nama menunya juga serem-serem gitu…

    Lalu,
    Gak berapa lama, tutup.
    Hiiks~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *