Karena Setiap Rasa dan Langkah Mampu Memberikan Inspirasi.

Saturday, 10 November 2018

Chicken Popop, Jajanan Masa Kini yang Enak dan Wajib Kamu Nikmati

www.travelingku.net
Apa itu Chicken Popop?
Kenalan dulu yuk. Merupakan salah satu produk makanan yang berbahan baku ayam. Ditambah varian rasa yang banyak sehingga mampu menarik peminat yang beli atau bahkan yang akan berjualan Chicken tersebut. Karena memang Chicken Popop ini salah satu Waralaba Franchise ayam goreng dengan modal yang sangat terjangkau. Sehingga mampu membuka peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

Hal itu juga terjadi karena hampir semua orang yang ada di Indonesia menyukai daging ayam. Dengan begitu cukup mudah untuk memasarkan olahan ayam yang tentunya dengan rasa enak, higienis dan menarik. 



Konsumen yang membeli juga bukan cuma orang dewasa saja, melainkan bisa dikonsumsi anak-anak. Target marketing yang cukp bagus sebenarnya yang dibuka Chicken Popop ini. Tak heran, sekarang outlet-outletya telah menyebar di beberapa kota yang terkenal seperti Yogyakarta, Cilacap dan Kabupaten Banyumas.

www.travelingku.net
Chicken Popop Purbalingga


Chicken Popop Hadir di Purbalingga.
Untuk yang tinggal di Purbalingga saat ini jangan khawatir enggak bisa menikmati sensasi gurih dan beraneka rasa dari Chicken Popop. Karena sekarang outletnya telah ada di Purbalingga. Chicken Popop Purbalingga ini dimotori oleh sepasang suami istri yang mulai getol dalam menjalankan wirausaha. Dari mulai jualan Frozen Food sampai berani untuk membeli Waralaba Chicken Popop. Dan kini, outletnya pun sudah bertengger.

www.travelingku.net
Outlet Chicken Popop saat Festival Bakul Online Purbalingga



Kala itu saya sedang jalan-jalan untuk mengunjungi Festival Bakul Online Purbalingga yang digelar di GOR Goentoer Darjono, dan kebetulan saya menemukan outlet Chicken Popop juga. Tak ambil pusing, tentu saya ikut mengantrinya. Saya coba rasa barbeque yang mana jadi buruan para pembeli, rata-rata pesannya rasa barbeque.

www.travelingku.net
Pilihan rasanya banyak, Guys

Untuk varian bumbu tabur itu terdiri dari rasa Barbeque, Cabai Pedas, Rumput Laut, Saping Panggang, Balado dan Keju. Sedangkan yang pakai pakai saus ada pilihan rasa Saus Keju, Saus Barbeque dan Saus Blackpaper.

www.travelingku.net
Okay, kita lumuri tepung dulu ya, ayamnya
www.travelingku.net
Sibuk terus deh mereka

Proses penggorengannya ini juga kita bisa lihat, jadi kita tahu kalau Chicken Popop ini bener-bener fresh baru digoreng. Bahkan ketika saya datang, penjualnya juga melumuri bumbu ayam di tempat itu. Jadi kita bisa langsung lihat juga, bumbu dan atau tepung apa yang dipakai. Kalau dilihat secara sekilas buatnya memang mudah ya. Pertama ayam dilumuri tepung yang sudah diberi air dan berbumbu. Kemudian digulirkan pada tepung kering, selanjutnya digoreng.


www.travelingku.net
Akhirnya dapat juga saya

Saat menggorengnya juga tidak terlalu lama karena api kompor menyala dengan kencang. Hehehe, setelah daging ayam berwarna kecokelatan, itu tandanya sudah matang. Ayam goreng itu pun segera ditiriskan. Dikemas ke dalam wadah kertas dan ditaburi bumbu sesuai dengan permintaan pembelinya. Atau bisa ditambah dengan saus. Kan sedap gitu, ngemilnya enak, sehat dan terjamin rasanya. Dan yang paling mengasyikan, bisa dinikmatin oleh anak-anak atau orang dewasa.


www.travelingku.net
Mari kita menikmatinya

Harga Chicken Popop ini juga tergolong murah. Mulai dari Rp 10.000 kita bisa menikmati jajanan yang enak dan kekinian masa kini. Di Purbalingga Outlet Chicken Popop terletak di depan Toko Selera, atau sederet dengan Masjid Agung Darussalam Purbalingga.


Jadi cocok banget nih, jalan-jalan ke kota Purbalingga menikmati ayam goreng kekinian dengan harga yang sangat bersahabat. Ayo, dolan Purbalingga dan nikmati Chicken Popop.
Share:

16 comments:

  1. Wah adanya di jateng tok ya er
    Tiwas kemlecer hihi
    Cemilan berbumbu emang paling dep sedepppp

    ReplyDelete
  2. Enak ya mba kayanya. Ini hampir sama kaya yang tahu itu ga sih??? Kan prosesnya hampir sama gitu. Cuma bahan bakunya aja yang beda.

    Semoga di Jepara segera ada cabangnya ya. :)

    ReplyDelete
  3. jajanan modern seperti ini memang lagi menjamur ya

    ReplyDelete
  4. memang jajanan modern kaya gini lagi ngetrend ya

    ReplyDelete
  5. olahan ayam nggak ada habisnya,...
    Chicken Popop banyak sekali variannya, jadi wisata ke Purbalingga semakin sempurna dgn ngemil yg satu ini.

    ReplyDelete
  6. saya suka yang serba ayam, nanti dicoba deh...hehehe
    thank you for sharing

    ReplyDelete
  7. Di Yogyakarta ada, atau bolehlah main ke Purbalingga saja sini yang deket, hehee

    ReplyDelete
  8. Iya, hampir sama gitu. Sekarang mereka pada kreatif-kreatif banget ya buat menciptakan jajanan kekinian.

    ReplyDelete
  9. iya.. karena selain mudah buat membuatnya, modalnya cukup terjangkau.

    ReplyDelete
  10. Iya, Mas Aris.. ayo main ke Purbalingga.

    ReplyDelete
  11. deneng rika bisa nulis nang kene nang kana ana traveling ana kuliner ana lia liane bisa baen rika yah

    ReplyDelete
  12. Chicken yang digoreng memang lagi hits ya mak, chicken popcorn, trus chicken pok mpok ala taiwan. Dan chicken popop, enakkkkkk banget. kesukaan anakku. emaknya juga ikutan nyemil. hahaha

    ReplyDelete
  13. hehehe, ya bisa, cuma waktu ne tok sing bingung, kadang mubeng arep nulisapa

    ReplyDelete
  14. Iya.. karena ayam olahan yang palng mudah untuk dibuat macam-macam menu. Dan sebagian besar, orang suka daging ayam.

    ReplyDelete

Scroll To Top