Dengan JD Flight, Mimpi Liburan ke Labuan Bajo Bisa Terwujud


www.travelingku.net
Liburan ke destinasi idaman itu merupakan impian bagi setiap orang. Apalagi bagi pengantin baru (anggap saja kami masih pengantin baru ya, karena belum genap 1 tahun usia pernikahan kami). Terlebih sedang merencanakan ingin punya anak. Tentu saja bersantai sambil menikmati suasana romantis bersama pasangan menjadi impian saya. Seperti macam honeymoon begitu.

Baca juga : Piknik Special Bersama Orang Special di Pantai Sundak

Untuk liburan ke mana-mana memang perlu kami siapkan secara matang, terlebih jadwalnya. Pasalnya kami berdua merupakan orang yang sok sibuk dan sok penting semua. Saya libur, ternyata suami enggak libur, dan sebaliknya. Menyiapkan semua itu juga harus sangat jeli dan teliti, terutama tujuan ke mana akan liburan? Jangan sampai kalau sudah mempersiapkan hari libur tapi masih galau mau ke mana.

www.travelingku.net
Rumah Adat Flores, NTT yang sudah mendunia | Foto from: http://komodohappyholidays.com

Dan destinasi impian kami yakni Labuan Bajo, Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur. Memang bagi orang yang sudah biasa traveling ke mana-mana sudah hal biasa yaaa. Tapi bagi saya, ini tempat idaman banget. Apalagi suka lihat iklan yang di televisi gitu, ada panorama dari Labuan Bajo yang aduhai memesonanya, kan makin ngiler saya.

Kenapa Memilih Labuan Bajo?

www.travelingku.net
Salah satu panorama yang menawan di Labuan Bajo | Foto from: http://komodohappyholidays.com

Alasannya simple sekali ya, karena di sana ada pantai yang sungguh memanjakan diri. Sebagai orang yang mencintai laut, tentunya saya bermimpi sekali untuk bisa ke Labuan Bajo. Menikmati udara sejuk di pantai dengan hembusan angin yang menenangkan. Selain itu, bisa mampir ke tempat di mana Komodo, yang merupakan hewan purba asli Indonesia dan hanya ada di Indonesia itu hidup dan berkembang biak, yeah.. apa lagi kalau bukan Komodo.

www.travelingku.net
Komodo, hewan purba yang dilindungi, ini hanya ada di Indonesia lho | Foto from: http://komodohappyholidays.com

Cara ke Labuan Bajo Bagaimana?
Sebagai manusia yang hidup di kota kecil, saya memang rada susah kalau harus pergi ke mana-mana, pasalnya belum ada bandara (baru mulai di bangun tahun ini), dan tidak ada stasiun. Saya mesti ke Jogja atau Semarang kalau mau naik pesawat. Dan saya lebih enak ke Jogja yakni ke Adi Sucipto airport. Dan untuk memesan tiketnya, kita juga enggak perlu pusing harus mengantri panjang, karena sekarang apa-apa tinggal pencet via smartphone juga sudah beres. Seperti halnya memesan tiket pesawat murah melalui JD.id.  Bebas banget deh mau pesan ke mana saja, tinggal klik dan isi data terus bayar. Beres deh, tinggal liburan.


www.travelingku.net
Sudah ada bandara di Komodo Island

Step awal kita perlu register dulu di akun Jd.id, pendaftarannya juga simple banget. Bisa pakai verifikasi email atau pun nomor handphone. Kalau saya lebih enak pakai email, tinggal klik gitu. Nah, setelah register, kita masuk ke JD Flight, terus isi tanggal dan bulan serta tahunnya, kapan kita akan pergi. Setelah itu, tujuannya ke mana? Jreeng.. langsung muncul berbagai pilihan pesawatnya, tinggal pilih sesuai budget yang kita punya. Habis itu klik pilihannya, dan pilih jadwal untuk kita balik lagi ke kampung halaman. Kemudian isi data-data kita secara lengkap dan benar, dan kemudian lanjutkan untuk transaksi pembayarannya. Melalui JD Flight ini, membuat mudah pesan tiket pesawat ke mana saja. Selain itu, bisa juga pakai JD Hotel untuk membooking di mana kita akan menginap nantinya. Wah, benar-benar deh, dengan JD Flight, untuk memujudkan mimpi liburan ke Labuan Bajo itu mudah banget. Praktis.


www.travelingku.net


www.travelingku.net

www.travelingku.net


Ditambah sistem pembayarannya juga sangat mudah loh. Bisa menggunakan ATM antar bank, kartu kredit dan bahkan cicilan (kalau yang ini ada syarat-syarat khusus ya). Masa ya mau liburan pakai ngutang segala. Setelah bayar, kita dapat notifikasi melalui email, bahwa kita sudah pesan tiket dan bisa berangkat ke destinasi impian menggunakan tiket tersebut. Simple banget kan?

Baca juga : Menikmati Sensasi Keindahan Alam dari Jembatan Cinta

Jd.id ini memang gokil sih menurut saya, gimana enggak coba? Selain menjual berbagai macam kebutuhan, menjual tiket pesawat dengan harga yang miring. Bahkan sering ada promo-promo diskon dari beberapa bank. Kan asyik banget, liburan enggak perlu pusing-pusing deh. Makanya, mau liburan? Yuk booking via JD Flight, tinggal klik-klik liburan ke mana pun, beres deh.

16 comments

  1. Saya pecinta laut ,seperti harus ke Labuan Bajo. Semoga ada rezeki sehingga bisa berwisata kesana.

    ReplyDelete
  2. Aamiin aamin.. semoga kita semua dilimpahkan rezeki untuk liburan hehehe

    ReplyDelete
  3. Huuaaa, ini masuk daftar bucket list juga.
    Labuan Bajo, I'm coming...!

    ReplyDelete
  4. Jd Id ternyata lagi ngadain lomba yaa. Semoga menang kak. JD id barangnya ori :)

    ReplyDelete
  5. JD Flight memang oke, sistem pembayarannya cukup mudah. Seperti nya cocok untuk kita pergunakan baik bagi pengantin baru atau pengantin lama. :)

    ReplyDelete
  6. wah, jadi pengen ke labuan bajo.. semoga kalau rizki saya ada yang tersisa untuk traveling mau dong ke labuan bajo foto sama komodo...hikz...

    ReplyDelete
  7. aamiin.. iya.. yang penting hati-hati ya.. jangan sampai kenapa-napa sama komodonya :D

    ReplyDelete
  8. iya.. jadi enggak ribet kalau booking tiket pesawat ke manapun

    ReplyDelete
  9. iya, Mbak.. Labuan Bajo emang luar biasa :D

    ReplyDelete
  10. Kalau saya liburan ke tempat2 kek gini lebih menyenangkan. Banyak objek yang dilihat dan diabadikan, bukan cuma sekedar indah dan berhamburan orang pada pingin selfie. Yuk ah hunting tiket promo di JD.id :D

    ReplyDelete
  11. semoga di kasih rezeki lebih, biar bisa maen ke labuan bajo..keren banged tempatx. untuk saat ini hanya bisa menikmati dari foto yg bertebaran di internet..ckckc

    ReplyDelete
  12. Yuk, yuk.. biar bisa liburan enak gitu ya.. :D

    ReplyDelete
  13. Oke.. terima kasih, Kang Andi.. dan ternyata enggak menang, hahaha sudah biasa hihihi

    ReplyDelete
  14. aamiin amiin.. semoga kita bisa menikmati indahnya labuan bajo..

    ReplyDelete
  15. Jd id juga bagus ya mba tidak kalah juga denga situs lain :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Maaf, komentar dimoderasi untuk mengurangi komentar spam yang masuk. :)