Karena Setiap Rasa dan Langkah Mampu Memberikan Inspirasi.

Thursday, 13 October 2016

Kanjeng Mami, Resto Ngumpet yang Bikin Nyaman

Panas, lapar, lelah dan capek. Itu yang saya rasakan saat mengikuti upacara bendera di Alun-Alun. Akhirnya, setelah selesai kita putuskan untuk mencari tempat yang asyik buat ngobrol tapi menyediakan menu yang cocok dan menenangkan.

Setelah melakukan perundingan meja bundar, eh maksudnya diskusi sama temen-temen, sepakat menuju ke sebuah tempat nongkrong asyik tapi cukup sulit dicari. Iya, karena lokasi yang ngumpet (tersembunyi) dan berkelok-kelok di dalam gang perumahan/gedung. Tetapi, sampai di situ, puas dah, karena tempatnya yang luas dan nyaman. Menu yang disajikan juga beragam, dari aneka Ice Cream, Juice, dan Japanesse Food.



Kanjeng Mami, sebuah distro makanan yang memilki terobosan untuk menghidangkan menu yang cocok untuk semua kalangan. Terlebih anak-anak sekolah, mereka sangat menyukai varian Ice Cream yang tersedia. Untuk pemasangan menu juga mudah dijangkau oleh konsumen. Karena sudah terpajang dengan panjang dan lebar (luas dong), di dekat kasir. Setiap orang bisa langsung memilih dan memesan menu yang disukainya.




Daftar menu yang tersedia, bikin ngiler semuanya.



Dengan mudah kita melihat aneka makanan dan minuman yang tersedia. Sedikit bingung sih, awalnya mau pesan apa, karena pengen nyicipin semuanya. Dari semua jenis Ice Cream, olahan coklat dan nasi, semuanya menggoda untuk dinikmati.

Dan, enggak pakai lama deh, kita langsung mencatat menu yang dipesan. Saya order coklat panas, fried rise chiken, dan Ice Cream Coklat. Sedang teman saya memesan chiken rise bawl, chiken barbeque, dan chiken blackpeper. Sedangkan untuk Ice Cream, mereka pesan hyper keju, oreo craker, durian cake ice dan es teh. Hahaha, es teh pokoknya enggak ketinggalan deh.

Sambil menunggu pesanan, kita duduk di pojokan biar nyaman, sambil ngerumpi. Hihihihi.. Mungkin karena pas jam anak-anak sekolah datang, jadi pesanan agak lama, hampir 20 menitan kita menunggu pesanan. Ya, maklumi saja sih, karena memang ramai banget, semua tempat duduk full.

Harga per menu murah loh, cuma @Rp 10.000

Harga fried chiken Rp 13.000

Harga Cokelat panas Rp 9.000/cup, Ice Cream masing-masing @Rp 12.000


Dan akhirnya setelah menunggu sambil kelaparan, orderan kita datang. Yeyeye.. pertama kali yang diicip-icip tentu saja nasinya. Hal itu dikarenakan cacing di dalam perut udah pada berontak, hahaha. Yuk ah, makan.
Enggak ketinggalan buat narsis dulu deh :D

Makan selesai, tinggal lahap ice cream. Hmm, yummy banget deh. Dan, khusus bagi saya, yang enggak bisa tahan kalau melihat cokelat panas, tentunya setelah makan ice cream, langsung mensruput cokelat yang dihidangkan dengan cup putih cantik.

Cokelat panas, minuman fovorit :)

Kanjeng Mami ini memang lengkap banget. Mau makan ada, yang seger-seger ada, yang anget pun ada. Harga juga terjangkau kok. Dari daftar menu yang ada, harga itu kisaran Rp 9.000 - Rp 21.000 per item. Jadi, masih wajar kalau menurut saya.

Buat teman-teman yang sedang singgah di Purbalingga, bisa banget loh mampir ke Kanjeng Mami. Untuk lokasi belakang gedung toko Roti Selera, Purbalingga.
Share:

15 comments:

  1. Wah banyak banget mbak sajianya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi kita ini masih tergolong sedikit, wkwkwkwkwk

      Delete
  2. Seru kayaknya kulineran ke Purbalingga, nama restonya mirip peran di sebuah sinetron yah hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, hehehe, pas pertama denger aja aku kaget, kok namanya gini, tapi untungnya menunya bagus-bagus..

      Delete
  3. wah, asik. Saya paling suka kalau dapat tempat makan yang murah meriah trus enak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku pun suka karena murah meriah, hahaha :D

      Delete
  4. Wah ini makanan berkelas tapi harga nya bersahabat dan sangat terjangkau ya mba, pokoknya gak bakalan bobol dompet dehh :-) tapi kayaknya bingung deh kalau kesana harus pesan yang mana :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, berhubung murah, ya pesen semuanya :D

      Delete
  5. kok saya merasa namanya unik ya. Kulinernya kekinian ya, padahal tadi gak ngira gitu

    ReplyDelete
  6. Dari namanya saya kira yang disajikan kuliner kampung atau tradisional, ternyata enggak ya. Duh, itu cokelat panasnya menggiurkan sekaliiii....

    ReplyDelete
  7. bisa puas makan kuliner kaya gtu dengan harga segitu :'v huah istimewa sekali

    ReplyDelete
  8. Sepertinya perlu dicobain tuh,

    ReplyDelete

Scroll To Top