Karena Setiap Rasa dan Langkah Mampu Memberikan Inspirasi.

Sunday, 21 July 2019

Jailbreak Cafe, Tempat Makan dan Nongkrong yang Enak di Purwokerto

www.travelingku.net
Jailbreak Cafe, sudah pernah mendengarnya? Saya juga baru pertama kali berkunjung bersama teman-teman setelah main di The Village Purwokerto.

Seperti pada umumnya di cafe ini menyajikan beraneka menu makanan dan minuman. Namun yang unik dari sini ialah tempatnya. Bagai di ruang tahanan atau penjara. Ini bener-bener konsep yang unik dan berani. Bayangkan saja ya, kita makan seperti di penjara. Kan serem.

www.travelingku.net
Jailbreak Cafe Purwokerto


Menu makanan yang disajikan di sini itu sangat variatif dan banyak macamnya. Untuk rasa juga enak. Sehingga tak heran, di sini hampir tak pernah sepi pengunjung. Mau hujan, cerah, siang, sore atau malam. Ramai terus.

www.travlingku.net
Menu pesanan saya, Nasi Chicken Rendang dan minum Es Lemon Tea

Soal rasa memang saya tidak ambil pusing karena sudah pas. Yang menjadi perhatian saya ya tentu ruanganya. Ada bilik yang benar-benar mirip ruang tahanan. Ada gambar-gambar yang menyerukan seorang tahanan. Dan masih banyak lagi yang menghiasi dinding-dinding Jailbreak Cafe.


www.travelingku.net
Terdapat lukisan yang unik di setiap ruang

www.travelingku.net
Ruang makannya macam penjara

Konsep yang digunakan pada cafe ini benar-benar luar biasa. Lain dari pada yang lain. Enggak pernah kepikiran, kan? Mau bikin cafe tapi mirip penjara? Dan ini unik, sehingga tak heran tempat ini menjadi salah satu favorit tempat nongkrong anak-anak hits Purwokerto dan sekitarnya.

Baca juga: Ayam Geprek Bae, Hidangan Murah yang Menjadi Buruan

www.travelingku.net
Penjara makanan
www.travelingku.net
Keren kan lukisannya


Selain itu, Jailbreak Cafe terdapat dua lantai denang lokasi yang sangat luas. Jadi, bagi teman-teman yang ingin mengadakan gathering, ulang tahun, atau sekadar ngumpul bareng teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat, tentunya bisa memilih tempat ini sebagai tujuan terbaiknya. Ditambah dengan halaman parkir yang cukup luas, sehingga yang membawa kendaraan roda empat juga bisa masuk ke parkiran tanpa mengganggu jalan (tidak parkir di bahu jalan).

www.travelingku.net
Tempatnya juga luas, terdapat dua lantai pula

Gimana nih? Berani makan di Jailbreak Cafe? Coba deh bersama orang-orang terdekatmu dan rasakan kelezatan aneka makanan dengan nuansa yang lebih dari biasa. Bener-bener jail deh.

Alamat terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim, Karang Klesem, Purwokerto Selatan, Jawa Tengah.
Pemesanan dan info lainnya bisa menghubungi nomor HP berikut ini: 0811 266 322. Instagram: @jailbreakcafe .

Share:

53 comments:

  1. Wah, saya belum pernah ke sana. Itu satu ruangan berapa meja Mba? Membayangkan seperti makan di Penjara? Jadi penasaran nih?

    ReplyDelete
  2. Yang model penjara satu ruangan satu meja, ngeri ngeri sedap deh, wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Tema cafenya antimainstream ya mbak, seperti di penjara hehee
    Asitekturnya juga oke banget, cocok buat foto2an nih hhihihihi
    TFS ya mbak

    ReplyDelete
  4. Kalo untuk harganya gmn mba?
    Terjangkau kah? Menunya juga banyak? Makanan berat aja atau dessert dan camilan juga ada?

    ReplyDelete
  5. Konsepnya unik banget!
    Makin seruuu ya kalo banyak destinasi kuliner di Purwokerto
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Wah, gimana sensasinya makan dalan suasana penja ra? Hihi... Alat makannya tapi tidak sesederhana kalau dipenjara kan? Di Jogja juga ada konsep gini, namanya bong kopi town. Tapi saya blm pernah mencermati seperti apa suasananya. .

    ReplyDelete
  7. Keren banget konsep cafenya. Anti mainstream gitu ya mbak. Lukisannya ngeri euy

    ReplyDelete
  8. Beberapa kali liat di tv konsep acara kaya gini, ga nyangka uda mulai mewabah ke daerah ya. Pasti seru deh sensasinya

    ReplyDelete
  9. Wah, konsep cafe-nya agak unik yah. Namanya aja udah Jail Break, pantesan aja temanya seperti itu hehehe.
    Kalo main ke Purwokerto pengen mampir juga deh,

    ReplyDelete
  10. Ada-ada saja konsep tempat makan sekarang ini. Besok lah kalau mudik, kucari resto Jail Break Cafe. Karangklesem sebelah mana sih? Dari terminal lama jauh nggak?, mba.

    ReplyDelete
  11. Keren idenya ya..hang out bersuasana penjara dan itu lukisannya keren pisan. Wah konsepnya beneran beda pantesan jadi tempat hits anak muda setempat yaa

    ReplyDelete
  12. ini konsep desian interior kafenya yang asli unik ya mbaaa. Mungkin karena sekarang kafe udah banyak bangeeet ya mba. Kalau tidak unik, orang tidak tertarik datang

    ReplyDelete
  13. Wah konsepnya unik banget ya resto penjara, aku juga terpenjara nih terpenjara cintanya uhukk..sekarang kafe dan resto menjamur, tak hanya makanan yang harus enak, tapi juga harus beda konsepnya agar dilirik pembeli ya

    ReplyDelete
  14. Hihi konsepnya emang unik, yak. Kakak makan di sana apa gak deg2an karena berasa di jeruji yak? Menunya saya suka, nasi ayam rendang minumnya lemon tea, hmmm perpaduan sempurna

    ReplyDelete
  15. Woww suasananya kayak di penjara gitu ya. Piringnya juga pakai piring dari seng persis kayak makanan di penjara.
    Gelasnya aja tuh yang kurang gahar kayaknya hehee...
    Lucu juga ya konsepnya. Out of the box.

    ReplyDelete
  16. Wah kemarin ke Purwokerto dan nginap di Karlita. Kira-kira dari Karlita jauh apa enggak ni cafenya mba?

    ReplyDelete
  17. Awalnya, saya kira cafe yang ada unsur jail (usil), ternyata cafe dengan konsep semacam penjara ya. Berasa makan di dalam penjara kali ya mbak?

    ReplyDelete
  18. unik banget ya mba Er konsepnya apalagi bisa juga ya buat acara2 lainnya seru nih kalau kumpul bareng teman ke sini :)

    ReplyDelete
  19. Konsepnya unik, ya. Boleh tuh ntar kalau ke Purwokerto mampir ke sana. Apalagi ke sana rame-rame bareng keluarga dan teman-teman. Seru pasti, ya!

    ReplyDelete
  20. Boleh tuh ntar kalau ke Purwokerto mampir ke sana. Konsepnya unik. Apalagi ke sana rame-rame bareng keluarga dan teman-teman. Seru pasti, ya!

    ReplyDelete
  21. Unik sekali ya mba.. makan di suasana baru macam penjara hihu

    ReplyDelete
  22. Iya, anak gahul jaman now seneng kalau nongkrong di sini.

    ReplyDelete
  23. harga stabdard, dimulai 20rb an. makanan berat ada, camilan ada kayak kentang goreng gitu.

    ReplyDelete
  24. seru dan banyak pilihan jadinya

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah peralatannya tidak seperti penjara. kalau seperti itu kayaknya ngeri juga hahaha

    ReplyDelete
  26. Oh pantesan namanya jail break, kek penjara gitu yaa
    di Gresik juga ada tapi aku belum pernah coba. Cocok buat foto-foto kekinian.

    ReplyDelete
  27. iya antimainstream dan lain dari yang lainnya.

    ReplyDelete
  28. iya, mulai ke daerah-daerah, karena anak-anak jaman now, suka yang aneh-aneh dan unik, jadi bukan asal makan aja, tapi dapat hal lainnya juga.

    ReplyDelete
  29. ayo, Mbak, main ke Purwokerto, ini lokasinya tidak terlalu jauh juga dari terminal

    ReplyDelete
  30. Tempatnya kece juga ya mba, duuh jadi pengen ke Purwokerto. Ku belum pernah.

    ReplyDelete
  31. Yey! Nambah lagi destinasi wajib kalo ke Purwokerto. Makasih infonya. :)

    ReplyDelete
  32. Challenging banget itu makan berasa di Penjara
    Jadi ingat drakor Dr. Prisoner jadinya saya

    ReplyDelete
  33. Wah tempatnya unik ya. Namanya jail memang karena kayak penjara gitu ya? Jadi kepengen nyoba deh . :D

    ReplyDelete
  34. Dulu di Bandung juga ada resto dengan konsep seperti ini.
    Jadi pembelinya seolah-olah kriminal.
    Dan nama menunya juga serem-serem gitu...

    Lalu,
    Gak berapa lama, tutup.
    Hiiks~

    ReplyDelete
  35. Mungkin terlalu ngeri gitu ya, jadi orang yang mau beli mikir berkali-kali dulu.

    ReplyDelete
  36. Iya, Mbak, namanya unik, menunya juga enak.

    ReplyDelete
  37. Hehehe.. iya,Mbak, tapi yang jelas, makanannya enak-enak

    ReplyDelete
  38. Iya, Mbak, terima kasih kembali.

    ReplyDelete
  39. Ayo, Mbak, main ke Purwokerto :)

    ReplyDelete
  40. Iya, memang cocok banget ini buat foto-foto di instagram

    ReplyDelete
  41. hihihi, yang penting makanan di sini enak dan lezat, Mbak

    ReplyDelete
  42. Iya, ke Jail Break bareng teman-teman itu ramai banget

    ReplyDelete
  43. Iya, Mba Herva, buat acara sama genk juga boleh, makin seru deh

    ReplyDelete
  44. Enggak juga sih, karena suasananya juga ramai, ihihhiih

    ReplyDelete
  45. Enggak,Mbak.. dari Karlita lurus ke selatan aja. Ini di selatannya Taman Andang Pangrenan loh.. deket dari Hotel Grand Karlita.

    ReplyDelete
  46. Dari terminal lama enggak terlalu jauh loh, Mbak. Karena ini dekat sama Taman Andang Pangrenan. Dari Taman Andang Pangrenan ke Selatang, Mbak..

    ReplyDelete
  47. Iya, di sini jadi salah satu cafe yang ngehits di Purwokerto karena anak-anak muda suka nongkrong di sini.

    ReplyDelete
  48. Iya, sekarang kalau nama cafenya biasa aja, orang jarang yang penasaran, tapi kalau namanya unik, orang akan mencarinya

    ReplyDelete
  49. Iya, Mbak, namanya enak, dan makanannya juga enak, itu yang bikin ramai

    ReplyDelete
  50. Enggak, Mbak.. orang ramai di sini. Iya, ayam rendang dengan lemon tea itu jadi nikmat

    ReplyDelete
  51. Gelasnya masih memakai cafe-cafe yang sekarang. Mungkin biar enggak terlalu ekstrim banget. Hihihi

    ReplyDelete
  52. Kafe kekinian nih... bakal betah kongkow2 ma teman2 or relasi kerja

    ReplyDelete

Scroll To Top